• Posted by : Shinka Kamis, 08 Maret 2012

    • Fullmetal Alchemist (TV) Rating 8.87 Votes 7152
    Genre: petualangan, drama, fantasi. Tema: Militer, steampunk. Peringkat Umur: Remaja (Mungkin berisi kekerasan berdarah, bahasa yang buruk, ketelanjangan).
    Setelah kehilangan ibu mereka, Alphonse dan Edward Elric upaya untuk membawanya kembali menggunakan ilmu alkimia terlarang manusia. Namun, alkimia beroperasi pada teori perdagangan yang setara, dan melanggar tabu alkimia manusia membawa harga yang berat. Ed kehilangan kakinya, dan Al kehilangan tubuhnya. Ed mampu menyegel jiwa Al dalam setelan baju besi besar, pada biaya lengannya. Bertahun-tahun kemudian, Ed (sekarang dengan dua anggota badan mekanik) dan Al (masih terjebak dalam baju besi) meninggalkan rumah masa kecil mereka, masing-masing saudara peduli dengan kebahagiaan orang lain. Ed, yang memiliki bakat alami dan keterampilan untuk alkimia, menjadi nasional bersertifikat dan akan segera dikenal di mana-mana sebagai "Fullmetal Alchemist." Tujuan mereka yang sebenarnya adalah untuk mencari informasi tentang Batu Bertuah dongeng, berharap itu akan memungkinkan mereka untuk mendapatkan kembali tubuh lama mereka. Semua harapan mereka beristirahat dengan batu mistis, yang bahkan mungkin tidak ada sama sekali. Namun, saudara-saudara segera belajar bahwa mereka bukan satu-satunya setelah batu yang kuat.


    • Cowboy Bebop (TV) Rating 8.90 Votes 6250
    Genre: action, drama, fiksi ilmiah Usia wisatawan: Dewasa (Mungkin berisi seks, narkoba, dan kekerasan ekstrim grafis) Ringkasan Plot: Spike Spiegel, seorang Hunter karunia dengan masa lalu yang gelap, tinggal di karunia untuk karunia, nyaris sehingga setiap kali, atau tidak membuat sama sekali. Nya mitra Jet Black, Faye Valentine, Ed dan Ein anjing semua membantunya dalam petualangannya dari planet ke planet.

    • The Melancholy of Haruhi Suzumiya (TV) Rating 8.76 Votes 5394
    Genre: komedi, psikologis, fiksi ilmiah, iris kehidupan, supranatural
    Tema: otaku, sekolah. Usia wisatawan: Remaja (Mungkin berisi kekerasan berdarah, bahasa yang buruk, ketelanjangan Ringkasan Plot:. Pada hari pertama sekolah tinggi seorang gadis cantik bernama Haruhi Suzumiya memperkenalkan dirinya sebagai memiliki "tidak tertarik pada manusia biasa" Dia meminta untuk setiap alien, waktu. wisatawan, slider atau esper untuk bergabung dengannya. Menonton perilaku aneh dia adalah Kyon yang duduk di depan Haruhi dan satu-satunya orang yang berbicara padanya. Ketika Kyon komentar tentang itu Haruhi bergabung setiap klub di sekolah dan kemudian berhenti dia sengaja memberi Haruhi ide untuk memulai sendiri setelah klub sekolah. setelah itu Kyon dan beberapa orang lain menemukan diri mereka diseret, secara harfiah, ke dalam dunia kita Simpan dengan Overloading dengan Brigade menyenangkan Suzumiya Haruhi (Brigade SOS untuk pendek).


    • Neon Genesis Evangelion (TV) Rating 8.35 Votes 5623
    Genre: action, drama, psikologis, fiksi ilmiah
    Tema: Mecha, Militer. Usia wisatawan: Remaja (Mungkin berisi kekerasan berdarah, bahasa yang buruk, ketelanjangan Ringkasan Plot:. Pada usia 14 Shinji Ikari dipanggil oleh ayahnya ke kota Neo Tokyo-3 setelah beberapa tahun pemisahan sana ia enggan menerima tugas. menjadi pilot robot raksasa oleh EVA01 nama dan melindungi dunia dari penjajah misterius yang dikenal sebagai "malaikat." Meskipun dia berulang kali pertanyaan mengapa ia menerima misi ini dari ayahnya terasing dan dingin, melakukan nya sehingga membantu dia untuk bertahap menerima dirinya sendiri. Namun, mengapa sebenarnya adalah para malaikat menyerang dan apa maksud sebenarnya ayahnya yang belum terurai.


    • Princess Mononoke (movie) Rating 8.91 Votes 4936
    Genre: action, drama, psikologis, fiksi ilmiah
    Tema: Mecha, Militer. Usia wisatawan: Remaja (Mungkin berisi kekerasan berdarah, bahasa yang buruk, ketelanjangan Ringkasan Plot:. Pada usia 14 Shinji Ikari dipanggil oleh ayahnya ke kota Neo Tokyo-3 setelah beberapa tahun pemisahan sana ia enggan menerima tugas. menjadi pilot robot raksasa oleh EVA01 nama dan melindungi dunia dari penjajah misterius yang dikenal sebagai "malaikat." Meskipun dia berulang kali pertanyaan mengapa ia menerima misi ini dari ayahnya terasing dan dingin, melakukan nya sehingga membantu dia untuk bertahap menerima dirinya sendiri. Namun, mengapa sebenarnya adalah para malaikat menyerang dan apa maksud sebenarnya ayahnya yang belum terurai.


    • Death Note (TV) Rating 8.95 Votes 4842
    Genre: drama, misteri, psikologis, supernatural, thriller
    Tema: Polisi, shinigami, Bunuh Diri. Usia wisatawan: Remaja (Mungkin berisi kekerasan berdarah, bahasa yang buruk, ketelanjangan Ringkasan Plot:. Yagami Light adalah seorang mahasiswa ace dengan prospek besar, siapa yang bosan dari pikiran Suatu hari ia menemukan "Death Note":. Sebuah notebook dari kerajaan para Dewa Kematian, dengan kekuatan untuk membunuh orang dengan cara apapun yang diinginkannya. dengan Death Note di tangan, Light memutuskan untuk menciptakan dunia yang sempurna, tanpa kejahatan atau penjahat. Namun, ketika penjahat mulai menjatuhkan satu mati satu, authorites mengirim detektif legendaris L untuk melacak si pembunuh, dan pertempuran kecerdasan, penipuan dan logika terjadi kemudian ...


    • Spirited Away (movie) Rating 8.91 Votes 4818
    Genre: petualangan, drama, fantasi, supranatural
    Peringkat Umur: Anak-anak yang lebih tua (Mungkin berisi bahasa yang buruk ringan, kekerasan berdarah)
    Ringkasan Plot: Dalam perjalanan ke rumah baru mereka, seorang gadis muda, Chihiro, dan orangtuanya tersandung ke dalam apa yang tampaknya menjadi taman hiburan ditinggalkan. Tapi semua tidak seperti tampaknya, sebagai taman tema yang mandi-rumah untuk roh-roh, dan bukan tempat di mana manusia dipersilakan. Chihiro harus membela dirinya sendiri dan menyelamatkan orang tuanya, karena mereka telah berpaling kepada babi sebagai hukuman untuk makan makanan yang dimaksudkan untuk para dewa.


    • Bleach (TV) Rating 8.38 Votes 4897
    Genre: action, komedi, drama, supranatural. Tema: Senjata Giant, shinigami, Spirits, Superhumans. Usia wisatawan: Remaja (Mungkin berisi kekerasan berdarah, bahasa yang buruk, ketelanjangan Ringkasan Plot:.. Kurosaki Ichigo adalah seorang anak berusia 15 tahun itu memiliki kemampuan untuk melihat hantu / roh Karena kemampuannya, dia mampu memenuhi kematian Tuhan wanita (alias Shinigami) bernama Kuchiki Rukia. untuk menyelamatkan keluarganya dan teman-teman yang tidak diinginkan dari jiwa-makan roh (Hollows), Rukia mentransfer kekuatan Shinigami ke Ichigo. Sebagai Rukia mengambil shell manusia, bersama-sama mereka memecahkan misteri yang melibatkan roh dan cekungan sampai dari dunia roh datang 2 Shinigami lain menjelaskan bahwa itu adalah ilegal untuk mentransfer kekuatan Shinigami untuk manusia dan Rukia melebihi batas waktu untuk tinggal di dunia manusia Setelah mereka hukuman mati dia untuk melanggar hukum, Ichigo terkunci dan. bersumpah untuk semua orang yang akan mengambil Rukia dengan memecah ke dalam dunia roh.
    Kurosaki Ichigo dilahirkan berbakat dengan kekuatan untuk melihat roh. Tapi satu hari yang menentukan, mencoba menyimpan semangat ia bertemu dari Hollow, dia menemukan kekuatan yang melampaui hanya roh tetapi Shinigami (dewa kematian) seperti Kuchiki Rukia. Dalam upaya untuk menyelamatkan keluarganya dari Hollows, ia menciptakan sebuah pakta dengan Rukia untuk menjadi Shinigami. Namun, kekuatan Ichigo itu Rukia luar apa yang dibayangkan dan dia segera menemukan dia kehilangan kekuatannya, menjadi jiwa yang berkeliaran. Setelah cobaan itu, Rukia tetap di dunia manusia dengan bantuan Uruhara (mantan dewa kematian) untuk membantu menangani Ichigo dengan roh dan Hollows. Pada saat Rukia mulai memahami dan cocok dengan dunia manusia, dua Shinigami lain tampaknya memaksa Rukia kembali untuk hukumannya di melepaskan kekuatannya untuk manusia - yaitu kematian. Ichigo dan teman-temannya - Sado, Inoue dan Ishida - semua masuk pelatihan keras untuk memasuki Soul Society (dunia roh) untuk menyelamatkan teman mereka sebelum terlambat.


    • Elfen Lied (TV) Rating 8.58 Votes 4670



    Genre: drama, horor, psikologis, roman, fiksi ilmiah
    Usia wisatawan: Dewasa (Mungkin berisi seks, narkoba, dan kekerasan ekstrim grafis)
    Plot Ringkasan: Diclonius, seorang homo Sapien bermutasi yang dikatakan dipilih oleh Tuhan dan akhirnya akan menjadi kehancuran umat manusia, memiliki dua tanduk di kepala mereka, dan memiliki "indra keenam" yang memberikan kemampuan telekinetic. Karena kekuatan ini berbahaya, mereka telah ditangkap dan terisolasi di laboratorium pemerintah. Lucy, Diclonius muda dan psikotik, berhasil membebaskan diri dari batas-batas dan secara brutal membunuh sebagian besar penjaga di laboratorium, hanya untuk mendapatkan ditembak di kepala saat ia membuat pelariannya. Dia bertahan dan berhasil hanyut bersama ke pantai, di mana dua remaja bernama Kouta dan Yuka menemukan dia. Setelah kehilangan ingatannya, dia diberi nama satu-satunya yang dia sekarang dapat mengatakan, "Nyuu," dan dua mengizinkannya untuk tinggal di rumah Kouta itu. Namun, tampak bahwa kejahatan "Lucy" tidak mati dulu ..


    • FLCL (OAV) Fooly Cooly Rating 8.22 Votes 4700
    Genre: komedi, drama, fiksi ilmiah. Peringkat Umur:. Remaja (Mungkin berisi kekerasan berdarah, bahasa yang buruk, ketelanjangan) Plot Summary: Naota adalah Jepang normal anak kelas 6 (meskipun sedikit sinis), tapi ketika daun kakaknya bagi Amerika untuk bermain bisbol, saudaranya meninggalkan nya tunawisma berusia 17 tahun pacar Mamimi belakang. Mamimi mengirimkan sinyal campuran dan uang muka kepada Naota, dan dia tidak tahu harus berbuat apa tentang dia. Tetapi untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, dunia Naota yang benar-benar terbalik ketika ia ditabrak oleh seorang wanita dengan Vespa. Selama pertemuan pertama mereka, ia hits dia di kepala dengan gitar, yang kemudian menyebabkan tanduk tumbuh dari dahinya. Dia menyebut dirinya "Haruko" dan kehadirannya mengubah hidup Naota untuk kegilaan lebih jauh.

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © 2013 わたしの~SHINKA ☯__☯ - Shinka Blog - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -