• Posted by : Shinka Minggu, 19 Februari 2012

     About Fairy Tail

    Fairy Tail 2 melihat tindakan, sihir dan petualangan mendapatkan bahkan lebih besar dan lebih eksplosif! Setelah kekalahan Natsu Laxus di musim pertama, anime memasuki "Nirvana" cerita busur sekarang, dengan sejumlah karakter baru "termasuk Wendy Marvell dan kucingnya pendamping Charle" bergabung dengan keributan.

    Bergabung Natsu dan seluruh serikat Fairy Tail saat mereka memulai misi lebih berbahaya yang akan menguji batas semangat dan persahabatan!





    karakter:


    • Natsu Dragneel adalah mage yang menggunakan Dragon Slayer sihir dan dibesarkan dan diajarkan oleh naga. Dia memiliki sikap riang dan sembrono. Meskipun ia selalu masuk ke dalam perkelahian dengan anggota serikat lain, ia sangat setia dan protektif terhadap teman-temannya.


    • Gray Fullbuster menggunakan Ice-Membuat sihir. Meskipun ia menampilkan sikap santai ia akan mendapatkan serius ketika waktu panggilan untuk itu. Dia dan Natsu berbagi persaingan ramah dan meskipun mereka tampaknya akan selalu bertengkar satu sama lain, mereka sebenarnya sangat peduli satu sama lain. Seperti Natsu, ia peduli untuk rekan-rekannya dan sangat setia terhadap serikat.



    • Erza Scarlet adalah mage S-Class dari Fairy Tail yang menggunakan Requip sihir. Dia adalah orang yang sangat ketat yang tidak akan menahan diri dari mengkritik perilaku buruk dan kebiasaan anggota serikat lainnya. Sebagai mage sangat berbakat, dia adalah orang yang hanya mampu menjinakkan Natu & Gray ketika mereka masuk ke dalam perkelahian.


    • Wendy Marvell adalah anggota terbaru dari Fairy Tail di musim kedua. Seperti Natsu, ia menggunakan Dragon Slayer sihir. Dia pemalu dan sangat sopan terhadap orang lain. Cari tahu lebih banyak tentang dia di musim terbaru dari Fairy Tail di Animax!


    Sumber : http://www.animax-asia.com/

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © 2013 わたしの~SHINKA ☯__☯ - Shinka Blog - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -