• Posted by : Shinka Kamis, 15 Desember 2011



    Cinta bisa bersemi karena ketemuan setiap hari. Awalnya sahabat biasa, kemana-mana barengan, curhat masalah apa saja, nyaman saja. Namun karena kedekatan itu, bisa terpercik perasaan cinta. Ini hal yg wajar dan bisa terjadi pada siapa saja plus kapan saja.
    Tapi gimana sinyal yg mulai terlihat saat situasi itu mulai merambat? Nah, simak tanda-tandanya.



    • Mereka tegang saat ada cowok / cewek lain ngobrol dekat kamu.
      Seorang cowok / cewek yg tengah jatuh cinta akan merasa tegang saat menghadapi saingan baru. Ia gelisah meski mungkin kdg tak terlihat dlm sikapnya. Ada kecemasan bahwa seseorang akan mencuri pujaan hatinya.
    • Lebih sering mengkritik mantan-mantanmu.
      Dia jd sering mengkritik mantanmu atau cowok / cewek yg tengah naksir kamu. Ada saja hal-hal minus
      Di matanya yg diungkapkannya padamu. Ini sinyal tersembunyi saja, bahwa ngga ada cowok / cewek lain yg lebih baik bagimu. Kecuali, tentu saja, dia sendiri!
    • Dia kadang salting.
      Saat berduan dgn mu 
      Kadang dia salah tingkah. Gugup dan mungkin juga jadi lebih pendiam. Ini semua karena memendam perasaan cinta yg blm diungkapkan padamu.
    • Dia jadi jarang curhat.
      Seorang cowok / cewek yg lagi jatuh cinta, kadang agak enggan mengungkapkan kesulitan yang tengah di hadapinya. Kalau dulu sbg sahabat, dia sering minta pendapat dan saranmu, kini mungkin jarang dilakukannya. Ia tak ingin terlihat lemah di depanmu.
    •  Dia lebih protektif.
      Tentu saja cowok / cewek manapun akan bersikap lebih protektif pada cowok / cewek yg di cintainya. Ini juga di lakukannya padamu. Dia bakal dgn senang hati mengantarmu kemana pun kamu pergi, atau menjemputmu saat kamu kehujanan di kampus atau di kantor.
    •  Atensinya lebih dari biasa.
      Sebagai sahabat, dulu dia juga perhatian padamu. Namun ketika cinta menyentuhnya menyentuhnya, dia akan lebih memberi atensi pada hal-hal yg lebih pribadi. Misalnya, dia selalu mengingatkan saat jam makan tiba, atau bingung saat kamu jatuh sakit. Ikut repot saat ortumu datang menjenguk ke kota tempat kamu tinggal.

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © 2013 わたしの~SHINKA ☯__☯ - Shinka Blog - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -